Game Kartu Poker - Game Online Poker - Bertrand Bidik Starting XI Chelsea

Game Kartu Poker - Game Online Poker

Game Poker Asli - Mendapat kesempatan tampil cukup banyak pada laga pramusim, bek sayap Chelsea, Ryan Bertrand, mengatakan, kalau dirinya siap bersaing memperebutkan tempat di Starting XI tim untuk musim 2013/14 mendatang. Ditambahkannya, persaingan semacam itu adalah hal bagus.

Game Kartu Poker - Game Online Poker

 
 Pada musim 2012/13 lalu, Bertrand hanya tampil di 19 pertandingan Premier League. Dia belum mampu menggeser Ashley Cole yang berposisi sama dengannya. Namun menurutnya, dengan adanya persaingan di antara para pemain akan sangat bagus untuk menghadapi lawan-lawan kuat di ajang Premier League.
 
 “Pramusim berjalan dengan bagus bagi saya, dan saya senang bisa menjadi bagian (di tim) sebanyak yang sudah saya dapat. Mudah-mudahan saya bisa meningkatkan waktu bermain (pada Sabtu), di mana hal itu akan membantu saya berada (pada level) yang bagus pada awal musim,” ujar Bertrand kepada situs resmi klub, Sabtu (10/8/2013).


 
 “Penting untuk berkompetisi memperebutkan suatu tempat dan yang terbaik di tim akan memenanginya. Dengan adanya para (klub) rival kelas atas, Anda memerlukan itu di setiap posisi. Saya sudah menunggu untuk bermain di Premier League, karena tak ada yang lebih memuaskan ketimbang meraih tiga poin setelah memenangi laga berat,” sambungnya.
 
 Musim ini, Chelsea memang memiliki beberapa tambahan tenaga baru, guna menghadapi musim 2013/14 mendatang. Namun, yang paling mendapat sorotan adalah kehadiran sosok The Special One, Jose Mourinho yang diharapkan mampu mengangkat kembali prestasi The Blues, khususnya di kancah domestik.

Game Kartu Poker - Game Online Poker

No comments:

Post a Comment